Ketua TP PKK Mesuji Elismawati Kunker di Kecamatan Simpang Pematang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 16 Oktober 2024

Ketua TP PKK Mesuji Elismawati Kunker di Kecamatan Simpang Pematang

 

Mesuji, jalosi.net - Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji melakukan kunjungan kerja dan pembinaan Kader TP PKK se Kecamatan Simpang Pematang, Rabu (16/10/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Simpang Pematang tersebut di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Elismawati Febrizal Levi beserta rombongan.


Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji menaruh perhatian khusus terkait isu pencegahan stunting pada anak.


"Harapan kami, TP PKK Mesuji dapat menjadi pelopor pencegahan stunting pada anak, baik lingkup keluarga hingga masyarakat sekitar," ujarnya


Selain itu, kunjungan kerja tim TP PKK Mesuji bertujuan untuk peningkatan fungsi dan peran kader PKK disetiap desa dan juga pembinaan khusus ke masing masing pokja sesuai dengan bidang tugas masing - masing.


"Kegiatan ini bertujuan untuk merencanakan, melaksanakan dan membina pelaksanaan program-program kerja TP PKK sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat," terangnya


Sementara itu Camat Simpang Pematang M Belly Oscar saat memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut berharap apa yang menjadi maksud dan tujuan kunjungan kerja TP PKK Mesuji dalam tugasnya sebagai mitra pemerintah dapat terpenuhi, serta dapat memberi saran demi kemajuan dan perkembangan PKK masing-masing desa.


"Dengan kunjungan kerja TP PKK Kabupaten Mesuji ini dapat menggabungkan serta mengintegrasikan berbagai sumberdaya, untuk mencapai tujuan bersama dalam pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Mesuji," ucapnya. (R/ist/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad