Supardi: PWI Mesuji Tegak Lurus Pada Pilkada Mesuji 2024 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 September 2024

Supardi: PWI Mesuji Tegak Lurus Pada Pilkada Mesuji 2024

 

Mesuji, jalosi.net - Wakil Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji meminta segenap anggota PWI menjaga netralitas serta tetap menjaga profesionalisme pers dalam mengawal jalannya pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di Mesuji pada November 2024 mendatang.


Supardi, Wakil ketua bidang organisasi PWI Mesuji, saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya tetap konsisten tegak lurus dalam menjaga independensi wartawan, hal itu tentu mewujudkan netralitas secara kelembagaan, dan tentunya ini juga sesuai dengan perintah Ketua PWI Mesuji.


"PWI Mesuji harus tetap independen serta menerapkan prinsip jurnalisme dan kode etik juga menjalankan fungsi pengawasan secara profesional untuk menjaga Marwah organisasi," ungkap Supardi Jumat (6/9/24)


Selain itu Supardi juga mengatakan, bahwasanya PWI Mesuji terus berupaya memberikan informasi yang mendidik kepada masyarakat luas, terlebih lagi informasi dan edukasi Politik di Mesuji, hal itu tentu menjadi tanggungjawab insan pers terutama yang tergabung di Organisasi PWI, terus menegakkan independensi seorang wartawan, "tukas Supardi. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad