Partai PKN Pesawaran Dukung Penuh Pasangan Nanda - Antonius - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 September 2024

Partai PKN Pesawaran Dukung Penuh Pasangan Nanda - Antonius

 

Pesawaran, jalosi.net - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Pesawaran, siap membawa kemenangan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali pada Pilkada serentak 2024.


Ketua PKN Pesawaran, R. Budiyanto, bersama Sekretaris M. Riyadi menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja maksimal dalam mendukung dan memenangkan pasangan Nanda-Antonius.


"Kami dari Partai PKN siap all out untuk memenangkan pasangan Nanda-Antonius. Ini bukan hanya sekadar dukungan, tetapi langkah strategis untuk membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Pesawaran," kata dia, saat menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Nanda -Antonius di Posko Pemenangan Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Minggu 16 September 2024.


Menurutnya, dukungan dari Partai PKN diharapkan dapat memperkuat posisi Paslon Nanda-Antonius dalam meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada ini.


"Kami siap bekerja dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Nanda -Antonius, dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Pesawaran ini," ujarnya.


Dirinya juga akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama baik dengan partai koalisi maupun dengan masyarakat Kabupaten Pesawaran.


"Tentunya kami berharap perjuangan ini bisa mendapatkan hasil yang baik serta membawa kemenangan kepada Paslon Nanda -Antonius untuk Pesawaran lebih baik dan lebih maju kedepannya," pungkasnya.(ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad