Demokrat Pesawaran Optimis Pasangan Nanda - Antonius Menang Pilkada 2024 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 September 2024

Demokrat Pesawaran Optimis Pasangan Nanda - Antonius Menang Pilkada 2024

 

Pesawaran, jalosi.net - Direktur Eksekutif Cabang DPC Partai Demokrat Pesawaran, Nurwi menilai sosok Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali merupakan jawaban terbaik bagi berjalannya roda pemerintahan 5 tahun mendatang.


Karenanya Nurwi secara tegas mendukung Nanda-Anton pada Pilkada Pesawaran, November 2024 mendatang.


Tidak hanya itu, Nurwi bahkan secara gamblang menyebutkan dirinya mendukung Nanda-Anton dengan mendirikan relawan BUNDA (Barisan Untuk Nanda-Anton).


"Sampai detik ini saya masih aktif sebagai kader partai, tapi saya melihat Nanda-Anton memiliki visi misi yang jelas, sehingga tidak ada keraguan bagi saya mendukung pasangan yang kelak Insya Allah akan menang," kata dia, Selasa (17/9/2024).


Nurwi menilai, pasangan Nanda-Anton akan unggul dibandingkan ketua Partainya sendiri dikarenakan pola pendekatan ke masyarakat lebih mengena dibanding pesaingnya pada Pilkada.


"Bisa dilihat dan dikenali, bu Nanda dengan pak Anton itu santun bicaranya, jadi sudah banyak masukan dari rekan-rekan untuk nantinya mendukung pasangan ini, sebagai wadah saya dirikan relawan BUNDA yang siap berjuang memenangkan Nanda-Anton," tegasnya.


Dirinya juga mengatakan siap menerima konsekuensi apapun karena menurutnya keputusannya ini demi kemajuan Kabupaten Pesawaran. 


"Dengan program cakep nya saya yakin Nanda-Antonius lebih diterima masyarakat, Pesawaran sudah seharusnya dipimpin pemimpin visioner seperti Nanda-Anton," ujarnya.


Nurwi memastikan Relawan BUNDA akan berjuang habis-habisan guna kesuksesan pertarungan pilkada.


"Kami sudah sepakat dan berikrar akan memenangkan Nanda-Anton sehingga Pesawaran bisa lebih maju lagi," pungkasnya.(ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad