Pemkab Mesuji Lampung Salurkan Ribuan Liter Air Bersih - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Agustus 2024

Pemkab Mesuji Lampung Salurkan Ribuan Liter Air Bersih

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, salurkan bantuan air bersih disejumlah wilayah kecamatan guna membantu masyarakat, hal itu terdampak kekeringan panas yang ekstrim sehingga mengakibatkan kekeringan.


Penjabat Bupati Mesuji, Febrizal Levi Sukmana melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan (Damkarmat) salurkan bantuan air bersih ribuan liter ke warga di Kecamatan Way Serdang, tidak hanya itu bantuan akan menyisir ke sejumlah wilayah terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih lainnya di Kabupaten Mesuji.


"Kami memahami situasi ini sangat sulit bagi warga. Oleh karena itu, kami segera mengambil tindakan dengan mendistribusikan air bersih sesuai arahan Bupati Mesuji," ujar Yanuar Fitrian kepala Damkar Mesuji.

Ditempat lain, Pj Bupati Mesuji Levi, menegaskan komitmen pemerintah untuk terus memantau perkembangan situasi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. "Kami tidak akan tinggal diam. Seluruh sumber daya yang kami miliki akan dikerahkan untuk memastikan masyarakat mendapatkan pasokan air bersih sesegera mungkin," tegasnya, Sabtu (31/08/2024). (R/ist/nr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad