Mas Fuad Bakal Calon Bupati Mesuji Soroti Budaya dan Kearifan Lokal - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 Agustus 2024

Mas Fuad Bakal Calon Bupati Mesuji Soroti Budaya dan Kearifan Lokal


Mesuji, jalosi.net - Bakal Calon Bupati Mesuji, Fuad Amrulloh, SE, paparkan Visi dan Misi dirinya di hadapan Wartawan, hal itu berlangsung di Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali, PWI Mesuji, dibilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, pada 1 Agustus 2024.

 

Visi dan Misi di kemas dalam tema ‘Asta Cita Mesuji’ yang disampaikan oleh Fuad, merupakan program Kupas Visi dan Misi yang di gagas oleh PWI Mesuji Lampung, hal itu merujuk pada motivasi Bakal Calon Bupati Mesuji untuk maju pada Pilkada Mesuji periode 2024 – 2029.

 

Dalam kesempatan itu, Fuad mengatakan, bahwa Peranan pemerintah sudah sangat wajib untuk mengenalkan, menumbuhkan, memunculkan Ikon Budaya dan Kearifan Lokal Mesuji ke Publik secara luas dan terbuka, baik didaerah baik Wilayah maupun Nasional serta ruang Internasional.

 

“Bicara tentang Budaya dan Kearifan lokal tentu merujuk pada tradisi suatu daerah itu sendiri, oleh sebab itu membangun Mesuji dibidang Budaya akan menjadi estetik bila membangunnya dengan jiwa seni, maka tradisi Mesuji akan kita gali, baik turunan maupun budaya Benda dan Tak Benda, sudah pasti dicanangkan pada progres nyata, seperti Tari, Musik, Pakaian, Rumah Adat, juga beragam budaya lainnya, hal itu akan infentarisir dan diolah tim pemerintah sebagaimana perwujudtan, yang kemudian, akan dimunculkan kepermukaan melalui pembangunan fisik yang nyata sehingga masyarakat luas bisa melihat dan merasa memiliki, “kata Mas Fuad sapaan akrab Bakal Calon Bupati Mesuji itu. (R/Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad