Lamsel Expo 2024: Ini Harapan Nanang Ermanto - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Agustus 2024

Lamsel Expo 2024: Ini Harapan Nanang Ermanto

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Kegiatan Lampung Selatan (Lamsel) Expo dalam Festival Band yang di langsungkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan penuh dengan warna-warni keakraban.


Seperti halnya H. Nanang Ermanto bersama para jajaran Forkompinda Lampung Selatan dan Insan Pers (Awak Media-Red) menyumbangkan beberapa lagu Hit seperti dari Band Naff yang berjudul Menemukanmu, dan Koes Plus berjudul Mengapa, sebelum pengumuman Juara dari Masing-masing Peserta Band tersebut.


Terpantau H. Nanang Ermanto membawakan lagu tersebut berduet bersama dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.


"Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto adalah sosok yang akrab dengan para insan pers yanga ada di kabupaten lampung selatan, kami rekan-rekan media pun tidak ada batasan untuk bersilaturahmi dengan dirinya, " ungkap Sofyan salah satu Insan Pers di Lampung Selatan yang sedang asik bercanda gurau oleh H. Nanang Ermanto di Lampung Selatan Expo.


Tidak hanya sekedar bernyanyi bersama para insan media melainkan H. Nanang Ermanto pun turut mengajak para insan pres yang hadir untuk mencoba wahana permainan yang ada di Lampung Expo.


"Kami senang sekali dengan sosok H. Nanang Ermanto beliau adalah sosok pemimpin yang tidak memberikan jarak kepada para insan pers yang ada di kabupaten lampung selatan, beliau pun selalu menerima keritik ketika insan pers memberikan sebuah kerikannya, intinya H. Nanang Ermanto selalu merangkul kawan-kawan pres semua, " terangnya.


Tidak hanya bersama para rekan-rekan media melainkan H. Nanang Ermanto turut bercanda gurau oleh beberapa masyarakat yang hadir di Lamsel Expo serta menaktir masyrakat untuk memakan bakso yang ada di kegiatan tersebut.


Hani Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan mengatakan, terimakasih banyak  Bupati H. Nanang Ermato yang sudah menaktir kami,  Bapak Nanang sangat akrab dengan masyarakat beliau adalah sosok pemimpin yang selalu memberikan ruang kepada masyarakatnya.


Selanjutnya, sosok pemimpin seperti inilah yang kami butuhkan untuk memajukan dan mengembangkan dalam berbagai sektor yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.


"Bukan dari segi ekonomi pemimpin itu dilihat melainkan bagaimana pemimpin itu bisa mengayomi masyarakatnya dan perduli terhadap masyarakat, sosok seperti itulah yang ada di dalam jiwa bapak H. Nanang Ermanto, untuk Bapak nanang terus lanjutkan dan selalu jaga kesehatan, masyarakat lampung selatan selalu bergotong-royong bersama bapak, " ungkap hani salah satu pengujung Lamsel Expo yang hendak berfoto bersama H. Nanang Ermanto.


Dilokasi H. Nanang Ermanto mengatakan, kita bersilaturahmi dengan siapa saja, tidak hanya dengan para insan pers saja melainkan berbagai elemen masyarakat yang ada di kabupaten lampung selatan.


"Saya pun berterima kasih dengan para kawan-kawan media yang ada di kabupaten lampung selatan yang mana selama ini telah membantu dalam membangun kabupaten lampung selatan melalui tulisan kawan-kawan semua, " ungkapnya.


Selanjutnya, semoga kawan-kawan media terus berkarya membantu mengembangkan serta mendorong perkembangan baik perekonomian maupun kearifan lokal yang ada di kabupaten lampung selatan melalui tulisan kawan-kawan media agar kabupaten lampung selatan bisa diketahui hingga mancanegara dengan perkembangan pembangunan yang ada.


"Kita bersama-sama kembangkan pembangunan yang ada di kabupaten lampung selatan, " tutupnya. (R/ist/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad