Kasus HIV AIDS di Register 45: Ini Kata Fuad Bakal Calon Bupati Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 Agustus 2024

Kasus HIV AIDS di Register 45: Ini Kata Fuad Bakal Calon Bupati Mesuji


Mesuji, jalosi.net - Bakal Calon Bupati Mesuji, Fuad Amrulloh, SE, paparkan Visi dan Misi dirinya di hadapan Wartawan, hal itu berlangsung di Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali, PWI Mesuji, dibilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, pada 1 Agustus 2024.

 

Visi dan Misi di kemas dalam tema ‘Asta Cita Mesuji’ yang disampaikan oleh Fuad, merupakan program Kupas Visi dan Misi yang di gagas oleh PWI Mesuji Lampung, hal itu merujuk pada motivasi Bakal Calon Bupati Mesuji untuk maju pada Pilkada Mesuji periode 2024 – 2029.

 

Dalam kesempatan itu, Fuad mengatakan, bahwa konflik Register 45 Sungai Buaya Kabupaten Mesuji tentu menjadi agenda terpisah dalam upaya peneyelesaiannya, sebab menurutnya, banyak pihak yang dilibatkan dalam persoalan tersebut. Saat disinggung terkait dengan ditemukannya kasus Virus Acquired immune deficiency syndrome AIDS adalah penyakit yang disebabkan oleh virus human immunodeficiency virus (HIV). Dikawasan Register 45 oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, dirinya menegaskan bahwa, pemerintah wajib mengorganisir masyarakat setempat untuk menjaga kebersihan dalam berlingkungan, oleh sebab itu bnayak pihak yang akan terlibat dalam proses penertiban.

 

“Kita akan koordinasi dengan pihakpihak terkait dalam upaya penyelesaian Register 45 Mesuji, bahkan untuk menjaga kebersihan lingkungan akan menjadi pokus utama masyarakat, hal itu terkait dengan kesehatan masyarakat itu sendiri, sehingga terhindar dari segala penyakit yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain, oleh sebab itu Peranan Pemerintah bersama Dinas terkait akan melakukan upaya penanganan dan pencegahan secara masif di kawasan Register 45 Mesuji, “kata Fuad saat sesi Tanya jawab dengan wartawan. (R/Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad