Suprapto: Pembangunan Mesuji Akan Mengalami Peningkatan Drastis - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Juli 2024

Suprapto: Pembangunan Mesuji Akan Mengalami Peningkatan Drastis

 

Mesuji, jalosi.net - Bakal calon Bupati Mesuji, Suprapto, sampaikan Visi dan Misinya dihadapan awak Media di acara Kupas Visi dan Misi yang digagas oleh PWI Mesuji Lampung, di gedung Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali PWI Mesuji, dibilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, dalam kesempatan itu Suprapto didampingi timnya dan disambut langsung oleh Afriadi, Ketua PWI Mesuji beserta jajaran pada Rabu 24 Juli 2024.


Disaat sesi tanya jawab, seorang wartawan menanyakan tentang pembangunan berkelanjutan di Mesuji, yang mana pembangunan masuk pada Visi yang utama disampaikan oleh Suprapto, oleh sebab itu ia menegaskan, bahwa jika ia terpilih jadi Bupati Mesuji, maka pembangunan Mesuji akan melompat lebih jauh, kemajuan akan semakin meningkat dari saat ini.


"Lompatan pembangunan akan terjadi di Mesuji, sebab jika dirinya menjadi Bupati maka proyek strategis di Pusat akan mudah didapatkan, hal itu mengingat hubungan dengan sejumlah menteri cukup dekat, berdasarkan kedekatan maka untuk membangun Mesuji akan semakin bisa diwujudkan kendati Anggaran Daerah yang kecil, namun proyek dari pusat bisa di minta untuk membangun di Mesuji, "kata Suprapto.


Selain itu, Suprapto mengatakan, bahwa pembangunan yang menggunakan APBD bisa di tekan untuk keperluan lainnya, sementara pembungan kita akan meminta dari APBN guna membangun Mesuji.


"Saya yakin mudah kita dapatkan program pusat, karena kami dari PAN adalah satu operator dengan partai Gerindra dalam hal ini Pak Prabowo yang terpilih jadi Presiden," kata Suprapto.

Selain ini, ia menjelaskan, selain hubungan PAN dengan Prabowo, Presiden terpilih, apalagi nanti di tambah jika Rahmad Mirzani Djausal menang menjadi Gubernur Lampung, tentu kan menjadi jalan mudah  mengemas proyek di pusat untuk pembangunan di Mesuji.

"Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Kiyai Mirza, apalagi lagi jika beliau menang jadi Gubernur, akan lebih enak lagi. Jalan di Mesuji yang berstatus jalan provinsi minta tolong bantuan Kiyai Mirza, dan yang lain bisa minta bantu dari APBN," ungkapnya.

Ia mengaku, apalagi jika nanti dari PAN mendapatkan jatah kursi Menteri banyak, misal dapat empat kursi.

"Bila dapat empat kursi Menteri, malah makin bagus, Satu Menteri aja banyak program proyek, apalagi Empat Menteri, makin banyak kita minta untuk diberikan ke Kabupaten Mesuji," pungkasnya. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad