KR Soraya Dukung Nanang Kembali Maju Pilkada Lamsel 2024 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 Juli 2024

KR Soraya Dukung Nanang Kembali Maju Pilkada Lamsel 2024

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Ketua Relawan Posraya (KR Posraya) Indonesia sekaligus Kordinator TIM 7 Lampung dukung keberlanjutan kepemimpinan Nanang Ermanto.


Hal itu ia sampaikan sebagai bentuk dukungan relawan kepada Nanang Ermanto untuk kembali maju.


Dukungan itu bukanlah tanpa alasan, Sigit Ariyanto melihat kepemimpinan Nanang Ermanto sejauh ini dinilai bagus. Oleh karena itu perlu dilanjutkan.


Hal itu disampaikan Sigit Ariyanto usai kunjungan kerja Jokowi di Provinsi Lampung di lapangan merdeka, Kabupaten Tanggamus pada. Jumat (12/7/2024).


“Berdasarkan laporan-laporan yang saya terima terkait Nanang Ermanto. Kepemimpinannya berhasil di Lampung Selatan,” ungkapnya.


Sebab berdasar pada surveilans, fokus terhadap kepemimpinan Nanang Ermanto tinggi.


“Kemudian elektabilitasnya juga tinggi. Masakan kayak gini nggak kita dukung,” ucap Sigit.


Menurutnya untuk surat dukungan resmi rencananya akan diserahkan minggu bulan Juli ini bersamaan dengan Korwil dan Ketua DPC Bara JP Lampung Selatan. Kemungkinan langsung akan diserahkan di Lampung Selatan kepada Nanang Ermanto.


Sebelumnya , Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto gembira dan sambut hangat atas kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka kunjungan kerja meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Bob Bazar Kalianda dan meninjau pelaksanaan program bantuan pompa air untuk pengairan sawah dan pertanian atau pompanisasi di Desa Bandan Hurip, Kecamatan Palas.Kami (11/7/2024).


Selain itu , Bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto bersama Pj. Gubernur Lampung Dr. Samsudin, SH, MH, M.Pd , Kapolres Lampung Selatan Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom dan Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol. Inf. Esnan Haryadi juga melepas keberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Bandara Radin Inten II Desa Branti Kecamatan Natar. (R/yd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad