WSF 2024: Sekda Lamsel Apresisasi SMK Muhamadiyah Talang Way Sulan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 12 Juni 2024

WSF 2024: Sekda Lamsel Apresisasi SMK Muhamadiyah Talang Way Sulan

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Event Way Sulan Fair (WSF) 2024 di alun-alun Desa Banjarsari resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S,S,OS, M,M, pada malam Rabu 12/06/2024.

Menurut, Thamrin di salah satu setand sekolah SMK Muhamadiyah Talang Way Sulan ada yang menarik dan kreatif yaitu adanya mesin pembuatan bahan bakar solar yang dibuat dari oli bekas.

"Ini sungguh luar biasa, kreatif dan sangat inovatif, anak muda kreatif tentu akan menjadi teladan dimasa mendatang, "kata Thamrin Sekda Lamsel itu.

Selain itu Anggota Dewan Fraksi PKS Komisi III (C) Suhendar pun sangat mendukung kreativitas anak SMK Muhamadiyah Talang Way Sulan bisa menghasilkan bahan bakar, dari bahan oli bekas apalagi disaat sulitnya bahan bakar jenis solar alat ini bisa menjadi alternatif pembuatan solar.

"Dalam acara ini saya sebagai wakil rakyat sangan mendukung penuh kegiatan ini mengingat hal positif hususnya untuk UMKM, semoga kedepannya UMKM di Kecamatan Way Sulan lebih kreatif, inovatif, agar acara Way Sulan Fair lebih meriah lagi, "ungkap Suhendar. (R/red/yud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad