Nur Hasanah Haru Rumahnya Dibedah Pemkab Lamsel - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 Juni 2024

Nur Hasanah Haru Rumahnya Dibedah Pemkab Lamsel

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Nur Hasanah, warga Dusun V B, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, tak henti mengucapkan syukur ketika mengetahui rumahnya akan direnovasi secara gratis melalui program bedah rumah, Rabu (19/6/2024).


Terlebih, bantuan bedah rumah itu diberikan langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Nur Hasanah pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.


“Saya sangat tidak menyangka, jika saya akan mendapatkan bantuan bedah rumah ini. Saya benar-benar terharu dan bersyukur atas perhatian pak bupati kepada saya,” ucap Nur Hasanah saat bertemu dengan Bupati Lampung Selatan.


Nur Hasanah berharap, melalui program bedah rumah tersebut, akan lebih banyak warga yang kurang mampu terbantu agar dapat memiliki rumah yang layak.


“Semoga program bapak (bupati) dapat terus berlanjut. Sehingga warga yang belum memiliki rumah layak huni dapat terbantu dengan adanya program bedah rumah ini,” kata Nur Hasanah.


Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, bedah rumah tersebut berasal dari program swasembada rumahku. Dimana dananya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan.


“Ini merupakan program swasembada rumahku, yang merupakan salah satu program dari Pemda Lampung Selatan dalam menuntaskan kemiskinan ekstrem,” ucap Nanang. 


Nanang juga meminta, kepada camat dan kepala desa agar mengajak masyarakat untuk saling gotong royong dalam membantu membangun rumah tersebut. 


“Nanti tolong siapkan tenagan untuk bangun rumahnya ya.  Gotong royong bersama warga, supaya rumahnya cepat selesai,” imbuh Nanang. (R/ist/yud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad